IOTOMOTIF.com – MotoGP seri ke 9 di sirkuit Sachsenring, Jerman dijadwalkan untuk berlangsung pada akhir pekan ini. Pemuncak klasemen sementara MotoGP 2014, Marc Marquez diperkirakan memiliki kesempatan besar untuk kembali juara dan memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya musim ini di MotoGP Jerman 2014 menjadi 9 kali musim ini. Pembalap muda Honda tersebut menjadi juara di Jerman tahun lalu, dan tahun ini dia benar-benar termotivasi dengan rekor juara 8 kali beruntun sejak musim 2014 dimulai.

“Akhir pekan di Assen berat dan rumit, namun saya sangat senang dapat menang di tengah cuaca tidak menentu seperti itu,” katanya. Dia melanjutkan “Saat ini kita akan mengadapi Sachsenring, sirkuit yang bagus, namun sangat special karena sangat pendek (3,67km). Tahun lalu saya membalap dengan bagus, tapi tahun ini Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo akan bermain jadi saya tak sabar untuk duel dengan mereka.”

Menurutnya, rekan setim di Honda, Dani Pedrosa akan menjadi lawan terkuat di Sachsenring. Menurut sejarah pada beberapa tahun terakhir ini, memang sirkuit di Jerman ini sangat cocok dengan Honda RC213V. “Jadi saya akan mengambil keuntungan di sini,” pungasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here