Modifikasi Honda PCX 150 Berubah Jadi Tambal Ban Panggilan, Body dan Desain Keren yang Siap Keliling Bantu Pengguna Jalan yang Kesusahan

by
Honda PCX 160 Meluncur
Honda PCX 160 Meluncur

Rizky melaporkan bahwa dia harus melakukan penyesuaian pada bagasi motor untuk menampung alat-alat seperti kompresor, tabung angin, selang, obeng, tang, dan sebagainya.

Untuk menghubungkan kompresor dengan aki motor, dia juga melakukan modifikasi pada kabel-kabel listrik. Selain itu, untuk memungkinkan selang angin keluar dari bagasi, dia juga melakukan pembuatan lubang di bagian belakang bodi motor.


Menambahkan Aksesori Box dan Rak Penyimpanan di Bagian Belakang Motor

Demi meningkatkan kapasitas penyimpanan barang, Rizky juga menambahkan aksesori berupa box dan rak di bagian belakang motor.

Box tersebut difungsikan untuk menyimpan ban dalam, ban luar, serta lem tambal ban. Sedangkan rak yang terletak di bawah box digunakan untuk menempatkan ban yang sudah ditambal atau yang masih akan ditambal.

Kedua aksesori tersebut dibuat menggunakan bahan besi yang kokoh dan tahan lama. Rizky juga mengaplikasikan lapisan cat warna hitam pada kedua aksesori tersebut agar sesuai dengan warna motor.

Untuk memberikan pencahayaan tambahan saat bekerja di malam hari, dia juga memasang lampu LED di bagian belakang box.

BACA JUGA:

Perbandingan Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y100 dan Xiaomi Redmi,  Mana yang Paling Worth It?

Butuh HP Gaming Murah tapi Andal? Coba Infinix Hot 40 Pro Smartphone Kinerja Optimal dengan Harga Terbaik, Cuma 2 Jutaan Saja?

Menciptakan Identitas Visual dengan Stiker Khusus untuk Motor

Selain sebagai upaya untuk mempercantik penampilan motor, Rizky juga melihat stiker sebagai media promosi yang efektif.

Stiker khusus yang dia buat berisi informasi tentang nama bengkel, nomor telepon, serta logo yang menarik. Stiker tersebut ditempelkan pada beberapa bagian motor, termasuk di bagian depan, samping, dan belakang.

***


Visited 9 times, 1 visit(s) today
×