Daihatsu FT Concept www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Daihatsu pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 memamerkan berbagai produk mereka, salah satunya adalah mobil konsep, Daihatsu FT Concept. Mobil konsep berdesain futuristis tersebut memulai debut dunianya di GIIAS bersama dengan mobil konsep lainnya, Daihatsu FX Concept.

Hendrayadi Lastiyoso yang menjabat sebagai Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation mengatakan bahwa mobil konsep FT masuk ke dalam segmen low SUV. “Dilihat dari jenisnya menurut saya masuk dalam segmen LSUV, di masa datang tak menutup kemungkinan mobil ini akan menjadi kelanjutan dari produk yang sudah ada saat ini. Kalau sekarang kan kami punya Terios,” ujarnya.

Akan tetapi dia mengatakan bahwa mobil konsep tersebut bisa berarti menjadi dasar utuh dibuatnya generasi penerus Daihatsu Terios. Semuanya harus disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan konsumen. “Konsumen Daihatsu itu hampir 75 persennya first buyer, jadi selama harga terjangkau mereka akan beli. Jadi kalau dikaitkan dengan mobil konsep Daihatsu FT akan diproduksi massal atau tidak, ya kami masih dalam tahap survei,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here