Jakarta – Mitsubishi Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan city car terbaru, Mitsubishi New Mirage yang tampil dengan penyegaran baru di Tanah Air. Mobil ini sebelumnya dipamerkan pada pameran otomotif Bangkok Motor Show pada bulan Maret 2016 yang lalu. Mitsubishi Mirage sudah hadir sejak tahun 2012 yang lalu dan memang sudah waktunya mendapat penyegaran.

Mitsubishi Mirage terbaru dikatakan hadir dengan tampilan desain yang lebih stylish dan sporty dari sisi eksterior maupun interior, sesuai dengan tema yang diusung, yaitu “Eksplorasi Gayamu”. Osamu Iwaba, Executive General Manager Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Marketing Division, mengatakan bahwa produk baru Mitsubishi New Mirage ini memiliki berbagai fitur yang makin memanjakan pemiliknya.

“Ini merupakan produk kedua setelah meluncurnya Pajero Sport. Banyak fitur yang disematkan pada produk baru ini, serta beberapa perubahan dibanding sebelumnya pada bagian grille, tambahan warna baru, dari sisi interior, lalu irit bahan bakar, dan masih banyak yang lainnya,” ujar Osamu Iwaba.

Sedangkan Irwan Kuncoro, Operation General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan bahwa hadirnya New Mirage terbaru di Indonesia merupakan komitmen Mitsubishi untuk menyediakan pilihan terbaik untuk konsumen.

“Dengan pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda. Lebih dari itu, produk ini juga mengakomodasi konsumen yang berorientasi pada kepraktisan dan irit bahan bakar,” ucap Irwan.

Mitsubishi New Mirage dipasarkan dengan harga mulai Rp 175 juta hingga Rp 195 juta on the road Jakarta. Untuk saat ini sayangnya Mitsubishi masih belum membeberkan detail harga dan akan disampaikan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus 2016 mendatang. New Mirage akan memulai masa inden pada Agustus 2016, dan dapat dipesan di semua diler resmi Mitsubishi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here