IOTOMOTIF.com – Mitsubishi pada pameran Thailand International Motor Expo 2015 untuk pertama kalinya meluncurkan versi terbaru Mirage di Asia. Lalu kapan PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) akan mulai memasarkan Mitsubishi Mirage terbaru?

Mengenai pertanyaan tersebut, Imam Choeru Cahya yang menjabat sebagai group head of MMC sales group MMC marketing division PT KTB mengatakan bahwa masih harus menunggu.

“Saat ini kami masih fokus untuk melahirkan all new Pajero Sport. Jika sudah dekat, kami pasti akan mengumumkannya,” kata Imam di sela acara penyerahan penghargaan kepuasan layanan penjualan, Sales Satisfaction Index JD Power Asia Pasifik di Kantor Pusat PT KTB Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (4/12/2015).

Untuk pasar Thailand sendiri, Mitsubishi Mirage terbaru memiliki berbagai perubahan, salah satunya adalah penambahan fitur keselamatan, seperti electronic stability control, hill start assist, emergency stop signal, low speed autonomous emergency braking, dan misacceleration mitigation system. Fitur keselamatan lain seperti 7 airbag, Anti-lock braking system (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD), Active Stability Control (ASC) dengan Traction Control Logic (TCL).

Untuk jantung pacu berasal dari mesin berkapasitas 1.2 liter tiga silinder MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 78 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 100 Nm pada 4.000 rpm. Mobil ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here