JAKARTA , IOTOMOTIF.com – Mitsubishi Strada Triton Single Cab GLX 2WD akhirnya resmi diluncurkan oleh  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Jakarta, Senin (29/4). Pikap terbaru Mitsubishi Strada Triton Single Cab GLX 2WD ini dibanderol dengan harga Rp 159 jutaan.

Mitsubishi Strada Triton Single Cab GLX 2WD merupakan pengembangan dari Strada Triton yang telah teruji dan diterima baik oleh pasar. President Director PT KTB, Noboru Tsuji juga mengatakan bahwa Strada Triton Single Cab GLX 2WD, “Ini merupakan model terbaru kami yang berbagi platform dan durabilitas yang sama seperti strada 4X4. Sejak kami luncurkan pertama kali 2007 lalu.”

Pikap terbaru Mitsubishi ini merupakan hasil pengembangan dari generasi sebelumnya, untuk menjadi kendaraan pikap 4X2 yang handal dan memberikan kenyaman saat dikendarai.

Selain menjadi kendaraan operasional untuk mendukung segala aktifitas Anda, Strada Triton Single Cab GLX 2WD ini juga memiliki kemampuan pengangkutan barang yang luar biasa dengan dibekali ruang kargo yang luas berkapasitas mencapai 3.263 meter persegi, sehingga memiliki daya angkut yang maksimal.

Desain interior Strada Triton SC GLX 2WD ini dipastikan akan memberikan  kenyamanan berkendara meskipun saat diajak menempuh perjalanan jauh.  Selain itu, fitur-fitur seperti AC & Power streering, Audio CD/MP3/AM/FM juga siap memanjakan Anda di dalam kabinnya.

“Kami melahirkan kendaraan ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan 4X2, selain itu kami juga memberikan pilihan baru untuk kendaraan 4X2. Karena saat ini kami baru memperkenalkan strada dalam 4X4,” ujar Head of Strada Strategy Dept, Imam Choeru.

“Dan kami melihat pasar di segmen ini sangat besar, dan terus meningkat, di 2013 rata-rata segment ini mampu menjual 1.200 unit per bulan, baru diisi
oleh Hilux dan Panther. Oleh sebab itu kami perkenalkan hari ini,” tambahnya.

Mitsubishi Strada Triton Single Cabin GLX 2WD juga memiliki Ground Clearance tinggi, final Gear Ratio besar & Safety lebih terjamin. Selain itu, suspense terbaik Heavy Duty juga turut disematkan untuk memberikan kenyamanan saat melesat di jalanan yang bergelombang ataupun berlobang.

Sementara untuk mendukung performanya, Mitsubishi mempersenjatai Strada Triton SC GLX 2WD ini dengan mesin 4D56 berkapasitas 2.5 liter Diesel SOHC Turbo turbo yang merupakan penyempurnaan dari mesin L300. Mitsubishi juga mengklaim, bahwa jantung pacu kendaraan niaga besutannya ini mampu
menyemburkan tenaga hingga 90 PS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here