LONDON, IOTOMOTIF.com – Pelantun tembang yang terkenal dengan single hits-nya “Umbrella”, Rihanna sepertinya tidak ingin setengah-setengah dalam urusan cinta. Bahkan penyanyi yang kembali melambung berkat hits terbarunya “Diamond” ini rela merogoh koceknya dalam-dalam hanya untuk membeli Mercedes-Benz SLR Stirling Moss lansiran 2009 sebagai kado untuk Chris Brown yang akan berulang tahun ke-24 pada 5 Mei nanti.

Untuk membahagiakan hati sang pujaan hatinya ini, Rihanna dikabarkan harus merogoh kocek 1 juta dollar AS atau sekitar Rp 9.72 miliar. Tak hanya mobil super mewah yang akan menjadi kado ulang tahun Chris Brown, Rihanna juga telah menyiapkan paket liburan di York, salah satu kota bersejarah di Inggris untuk melengkapi kebersamaan dengan sang kekasihnya tersebut.

Mercedes-Benz SLR Stirling Moss ini hanya di produksi sebanyak 75 unit saja di seluruh dunia, dan unit yang dibeli oleh Rihanna tersebut telah dimodifikasi engan menambahkan inisial Chris Brown pada jok berlapis kulit. ”Mungkin yang dikeluarkan Rihanna  lebih 1 juta dollar, sebagai bukti cinta meski pernah dikhianati beberapa waktu lalu. Edisi spesial Mercedes yang terbatas menunjukkan cintanya juga terbatas,”  ujar sumber, dikutip Daily Mirror.

Sebelumnya, Chris Brown juga memberikan kado istimewa untuk Rihanna pada ulang tahunnya pada 20 Februari silam. Dalam ulang tahun Rihanna tersebut, Chris mengadakan pesta di Hawai dan memberikan serangkaian kado ultah, lengkap dengan kata-kata puitis yang membuat air mata Rihanna harus meleleh.

Dan sekarang, Rihanna membalas kado istimewa Chris dengan membelikan Mercedes-Benz edisi terbatas untuknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here