JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Kembaran Suzuki Ertiga, MPV Mazda VX-1 akan diluncurkan akhir pekan ini. Kabar tersebut langsung diumumkan oleh PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Mazda VX-1 yang merupakan kembaran dari Suzuki Ertiga ini akan diluncurkan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada Sabtu (11/5/2013).

Kehadiran Mazda VX-1 ini tentu saja memberikan angin segar sekaligus kabar gembira bagi para pecinta Mazda di Indonesia. Terutama bagi mereka yang ingin memiliki model MPV yang mengusung desain yang benar-benar baru di pasar MPV di Tanah Air.

MPV Mazda VX-1 terbaru ini akan hadir dalam 3 varian pilihan, yaitu Mazda VX-1 V, Mazda VX-1 R, dan Mazda VX-1 Standar. Ketiga varian Mazda VX-1 kembaran Ertiga ini akan dibekali dengan mesin 1.373 cc yang disandingkan dengan transmisi manual saja. Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari MMI apakah Mazda VX-1 terbaru ini juga akan tersedia dalam varian bertransmisi otomatis seperti  kembarannya, Suzuki Ertiga.

Mazda VX-1 terbaru ini juga didaulat sebagai MPV entry level Mazda. Meskipun menggunakan lencana dari Suzuki Ertiga, Mazda mengklaim bahwa mobil MPV VX-1 terbarunya ini tetap menawarkan rasa kenyamanan seperti mobil-mobil Mazda lainnya.

Hadir dengan desain eksterior yang sporty dan aerodinamis serta desain interior yang mewah, All-New Mazda VX-1 siap menjadi kendaraan keluarga yang penuh gaya dan siap menemani petualangan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here