Mazda6 dan Mazda XC-5 2015 Terbaru Meluncur www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali meluncurkan produk baru mereka di pasar otomotif tanah air. Produsen mobil asal Jepang tersebut meluncurkan 2 produk sekaligus, New Mazda CX-5 dan New Mazda6 yang tampil dengan beberapa pembaharuan dan peningkatan fitur. Peluncuran kedua model baru tersebut berlangsung di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta.

Sekarang kedua mobil tersebut datang dengan menerapkan beberapa perubahan pada empat komponen utama, yaitu desain eksterior, penyegaran interior, peningkatan fungsionalitas hingga fitur revolusioner i-activesense.

Dikatakan bahwa tujuan peningkatan Mazda CX-5 terbaru ini adalah untuk memberi kepuasan lebih pada pelanggan dengan berbagai fitur berteknologi canggih serta mampu mengarungi berbagai medan. Sedangkan Mazda6 hadir dengan berbagai kelengkapan baru yang membuatnya lebih nyaman dalam berkendara. Memiliki desain yang tampil makin mewah dan dengan signature lamp yang makin lebih elegan.

“Berbagai inovasi baru untuk kedua model ini merupakan perwujudan dan jawaban dari berbagai masukan yang Mazda dapatkan dari pelanggan di seluruh dunia,” kata Keizo Okue yang menjabat sebagai Presiden Direktur MMI.

Mazda CX-5 terbaru tersedia dalam 4 varian, yakni 2.0L Sport, 2.5L Urban, 2.5L Touring, dan Grand Touring, Sedangkan Mazda6 terbaru hanya terdapat dalam 1 varian saja.

Untuk membuat kedua mobil Mazda CX-5 dan Mazda6 makin nyaman, tidak lupa Mazda juga melengkapinya dengan berbagai fitur penting, seperti MZD Connect yang sebelumnya sudah digunakan pada All New Mazda2 dan teknologi pengereman elektronik yang hanya butuh memencet tombol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here