IOTOMOTIF.com – Berbicara soal modifikasi mobil memang tidak ada habisnya, setelah beberapa waktu yang lalu banyak mobil modifikasi yang dilapisi dengan logam mulia (emas), kini hadir modifikasi terbaru lainnya, yakni mobil dengan lapisan berlian pada beberapa bagian tubuhnya.

Modifikasi dengan melapisi berlian ini dilakukan oleh sebuah perusahaan asal Swiss, Luxury Refinish. Perusahaan ini telah memamerkan sebuah mobil Bentley Continental GTC ( Diamond Bentley Continental GTC ) yang telah di taburi berlian pada beberapa bagian tubuhnya.

Salah satunya terlihat pada bagian kap mesinnya yang ditaburi berlian sekitar 101 karat. Bubuk berlian tersebut dipadukan dengan 32 layer cat putih yang membuat penampilan Bentley Continental GTC ini semakin terlihat mewah, glamour, dan mempesona setiap mata yang memandangnya.

“Anda dapat memiliki keindahan yang unik dari berlian dengan cara yang sebelumnya tidak diketahui. Glitter dalam warna spektral akan menyihir mata Anda. Ambil beberapa menit untuk mendapatkan kesan pertama,” tulis Luxury Refinish dalam situs resminya.

Dana yang dihabiskan oleh Luxury Refinish untuk memoles tampilan Bentley Continental GTC menjadi mobil bertabur berlian ini mencapai Rp 2,64 miliar, wow angka yang fantastis untuk sebuah modifikasi mobil.Dan apabila di total denga harga mobilnya, maka Luxury Refinish telah menghabiskan biaya total mencapai Rp 4,59 miliar.

Meskipun sudah merogoh kantong dalam-dalam, Luxury Refinish belum juga membeberkan berapa harga untuk Diamond Bentley Continental-nya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here