IOTOMOTIF.com – Pincipal CWM LRC Team, Lucio Cecchinello menyambut datangnya Jack Miller ke tim dan kehadiran dirinya kepada kelas premium untuk musim 2015. CWM LRC Honda sendiri mengumumkan secara resmi penandatanganan kontrak dengan Jack Miller pada pekan lalu untuk mengendarai motor Honda RC213V-RS pada spesifikasi kelas terbuka di ajang MotoGP 2015. Miller akan membela tim LCR bersama dengan Cal Crutchlow musim depan.

Telah bekerja sama dengan para pembalap muda bertalenta seperti Casey Stoner dan Stefan Bradl yang memulai debut di kelas utama, Cecchinello dikatakan akan sangat mampu untuk membina Miller pada gelaran MotoGP sebagaimana pembalap berusia 19 tahun tersebut masih perlu beradapatasi dengan sepeda di kelas yang lebih tinggi.

Cecchinello mengatakan, “kami sangat, sangat bersemangat karena kami senang untuk bekerja dengan generasi yang lebih muda, dengan pembalap muda, untuk memberi mereka kesempatan. Saya pikir target utama kami adalah memberi kesempatan bagi pembalap yang bertalenta. Sebagaimana Jack sekarang dan seperti yang dikatakannya bahwa ini adalah rencana jangka panjan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak menekannya ke arah manapun yang mana membuatnya harus memiliki hasil yang spesifik, terutama pada musim pertamanya ikut serta.” Dia melanjutkan, “Aku rasa 6 bulan pertama adalah kunci untuk mempelajari kategori baru dan merasakan sepeda. Setelahnya saya rasa dia akan kuat.”

Pemimpin sementara Moto3, Jack Miller memilikigaya berkendara gaya berkendara yang unik, yang mana ini akan membantunya dalam berganti kelas dari 250 cc menuju 1000cc, Cecchinello mengatakan, “Jack termasuk ke dalam pembalap generasi muda dan banyak dari mereka yang berkendara  dengan gaya yang akrobatik. Mereka cukup banyak menggerakkan tubuh mereka ketika berkendara. Mereka adalah atlit di sepeda. Aku sangat suka gaya berkendaranya dan itu sedikit mengingatkanku pada Casey (Stoner). Akan sangat menyenangkan melihatnya di MotoGP.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here