JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Jorge Lorenzo mengaku sangat senang dengan seragam baru atau livery Yamaha M1 2014. Rider asal Spanyol andalan tim Yamaha Factory Racing ini menilai bahwa tunggangannya kini tampil lebih elegan dengan lebih banyak didominasi balutan warna putih.

Lorenzo juga mengatakan bahwa dirinya tidak hanya menyukai warna atau seragam baru M1 2014, namun dirinya juga penasaran dan tidak sabar dengan apa yang ada didalam sepeda motor tunggangannya ini.

Selain itu, rekan satu tim Valentino Rossi ini juga mengungkapkan harapannya di musim balap MotoGP 2014.

“Harapan saya kepada musim 2014 sangat tinggi. Musim dingin ini saya dioperasi untuk mengangkat pelat metal di dalam bahu. Kini, saya menjadi lebih ringan tapi sekaligus tambah gemuk setelah Natal. Saya melakukan olahraga untuk menurunkan beberapa kilo.”

Juara dunia MotoGP 2012 ini juga bertekad untuk membidik podium di awal musim MotoGP 2014. Bagi dirinya meraih hasil positif di awal musim sangatlah penting untuk meraih banyak nilai dan untuk menjaga rasa percaya diri hingga sepanjang musim.

“Lawan-lawan kami akan semakin tangguh, namun kami melakukan beberapa perbaikan sehingga kami punya kesempatan bagus untuk meraih gelar juara lagi.” Good Luck Lorenzo…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here