SHANGHAI, IOTOMOTIF.com – Lexus akan menambah jajaran line up  Lexus GS dengan menghadirkan Lexus GS 300h yang saat ini dipamerkan di ajang Shanghai Auto Show 2013 yang dibuka mulai 20 April hingga 29 April 2013 di Shanghai, China. Lexus akan menempatkan sedan hybrid terbarunya ini, Lexus GS 300h untuk diturunkan dan bertarung di kelas sedan premium eksekutif.

Rencananya keluarga baru Lexus GS, Lexus GS 300h ini akan menyasar segmen pasar pebisnis dan armada. Lexus juga mengabarkan akan mulai memasarkan GS 300h di sejumlah negara pada tahun ini. Sementara beberapa tipe Lexus GS yang saat ini sudah di pasarkan oleh Lexus, diantaranya Lexus GS 350, GS 350F Sport, dan GS 450h.

Lexus GS 300h ini akan di persenjatai dengan mesin 2,5 liter, 4-slinder, direct injection serta di dukung dengan sebuah motor listrik yang mampu menghasilkan total tenaga mencapai 223 PS. Keluarga terbaru Lexus GS ini juga telah dibekali dengan sistem penggerak roda belakang atau rear-wheel-drive. Mobil sedan terbaru Lexus ini juga diklaim hanya menghasilkan emisi CO2 di bawah 110 gr/km.

Lexus juga mengkalim, bahwa mobil andalan terbarunya ini akan menjadi mobil paling irit di kelasnya. Sayangnya, Lexus belum membeberkan secara rinci berapa angka konsumsi bahan bakar GS 300h nya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here