Roma, IOTOMOTIF.com – Automobili Lamborghini kembali memperkenalkan seri terbaru supercar terbarunya, yaitu Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster. Dimana mengkombinasikan sebuah super car cepat dengan kemewahan. Aventador versi convertible ini dibangun untuk mendampingi dan mengikuti kesuksesan versi coupe yang telah diluncurkan pada musim panas 2011 dan sudah terjual sekitar 1.300 unit di seluruh dunia.

Menurut Automobili Lamborghini, Aventador Roadster dibuat guna memberikan pengalaman berendara sport car level teratas. Selain menghilangkan atapnya, Aventador Roadster ini juga tampil dengan garis-garis desain yang tegas dan dinamis.

Super Car Roadster ini dipersenjatai dengan mesin 6.5-liter V12 yang mampu meletupkan tenaga hingga 700HP dipadu dengan transmisi 7-percepatan dengan akselerasi 0-100 ditempuh hanya dalam waktu 3 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 349 km/jam.

Dengan model atap terbaru Aventador Roadster ini, maka pilar belakang dirancang ulang untuk memberi kekuatan tambahan ketika mengemudi kondisi atap terbuka.

Atap terbuka yang terbuat dari bahan khusus, yaitu serat karbon yang dipadu dengan material RTM dan Forged Composite. Kokoh namun ringan sekitar 6 kg.

Kemewahan juga ditawarkan pada bagian interior, dengan balutan kulit Sabbia Nefertem menambah kenyamanan dalam kabin. Aplikasi velg roda berukuran 20 atau 21 inci menambah tampilan agresif pada roadster ini. Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster ini dijual dengan harga sekitar 300.000 Euro (sekitar Rp 3,7 miliar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here