Kuliner Food Truck Jadi Salah Satu Keunikan di IIMS 2015

by

Hal sama diapungkan Rio, koki andalan Oandost di atas VW Combi hitam buatan 1980. Sebagai pemain anyar yang baru dua bulan menggeluti bisnis Food Truck, ia mengaku puas dengan omzet penjualan dalam beberapa hari penyelenggaraan IIMS 2015.

“Cukup baguslah. Kalau dibandingkan Food Truck lainnya, kami memang belum ramai. Mungkin karena masih baru sementara yang lain sudah lama. Tapi, optimislah sampai hari terakhir IIMS nanti. Sejauh ini lebih sering habis, kalaupun ada sisa paling 10-15%,” terang Rio yang keseluruhan menunya adalah olahan daging macam meat ball dan bistik lidah.


Harga yang ditawarkan terbilang mudah dijangkau. Untuk makanan berkisar Rp 20 ribu sampai Rp 40 ribu, sedangkan minuman bervariasi dari Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu.

“Tak bedalah dengan harga di luaran. Makan di sini yang kita beli sebenarnya bukan hanya rasa, tapi terpenting suasananya. Suasana seperti ini kan hanya sekali setahun. Kalau suasananya enak, makan apa juga terasa enak,” komentar Suhardi yang baru saja menemani putrinya mencari city car idaman di Hall A.


Visited 1 times, 1 visit(s) today
×