Jakarta – Hari ini PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia secara resmi meluncurkan Mitsubishi New Mirage. Versi terbaru ini merupakan facelift dari model Mirage yang hadir di Indonesia sejak tahun 2012. Dan hingga saat ini, sejak meluncur Mitsubishi Mirage sudah terjual sebanyak 22.721 unit (Juni 2016) dengan pangsa pasar 17.4% di kelas City Car A tahun 2015 (Januari – Desember).

Mengusung tema “Eksplorasi Gayamu”, New Mirage hadir sebagai city car andalan Mitsubishi dengan desain sporty dan stylish dengan pengembangan di sisi eksterior dan interior. Tidak hanya itu, mesin irit bertenaga yang telah menjadi ciri khas keunggulan city car ini, kabin luas yang selalu memberikan kenyaman pengendara dan penumpangnya, serta fitur-fitur unggulan “Best in Class” juga tetap dipersembahkan kepada konsumen. “Dengan pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish dan modern, juga bagi konsumen yang berorientasi pada kepraktisan dan tentunya efisiensi bahan bakar”, ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division PT. KTB.

Mitsubishi Mirage terbaru dikatakan hadir dengan tiga keunggulan, yaitu;

  1. Sporty & Stylish Exterior Design

Desain eksterior yang lebih sporty dan stylish dengan desain bumper, grill dan alloy wheel terbaru

  1. Easy & Comfortable

Berkendara lebih mudah dan nyaman dengan beragam pengembangan di sisi interior yang ditujukan bagi pengendara dan juga penumpang,

  1. Eco-driving dan safety

Kombinasi transimisi CVT terbaik dan tenaga yang pas mendukung efisiensi bahan bakar. Selain itu New Mirage dilengkapi dengan beragam fitur fitur keamanan terbaik di kelasnya.

Tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Wine Red Pearl, White Pearl, Red Metallic, Black Mica dan Titanium Gray.

Untuk masalah harga sendiri sayangnya Mitsubishi masih belum mau mengatakan detailnya, hanya kisaran harga mulai Rp 175 juta hingga Rp 195 jutaan on the road Jabodetabek dengan detail harga akan diinformasikan pada saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada Agustus mendatang. Kendaraan ini akan memulai masa indent pada bulan Agustus 2016 yang dapat langsung dipesan di seluruh Dealer Resmi Mitsubishi di Indonesia, dan penjualannya ditargetkan sebesar 400 unit per bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here