Cirebon – Komunitas pemilik mobil sejuta umat, Toyota Avanza, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) baru saja mengadakan acara Jambore Nasional yang pertama (Jamnas TACI 2017) dengan tema “Drive Showin”, pada hari 13-14 Mei 2017 yang lalu, di kota Cirebon, Jawa Barat.

TACI sendiri terbentuk pada 1 September 2013 yang lalu dan saat ini memiliki anggota hampir mencapai 2.200 di Indonesia. Kegiatan Jamnas TACI 2017 ini diikuti oleh 1000 orang dari member, keluarga dan sponsor dengan total sekitar 300 unit mobil Toyota Avanza.

Peserta Jamnas kali ini berkumpul dari Dewan Penasehat Pusat sekaligus Founder TACI, Pengurus Pusat, perwakilan Dewan Penasehat dan Pengurus Chapter serta rekan – rekan TACI dari chapter dan wilayah di antaranya: Malang, Surabaya, Sidoarjo, Ponorogo, Jogja, Kudus, Palu, Wajo, Bandung, Bogor, Depok, Serang, Pandeglang, Rangkas, Cilegon (Separaci banten), Jakarta, Bekasi, Purwakarta, Subang, Karawang , Lampung, Bali, Manado, Medan, Pekanbaru, Cirebon, Cianjur, Sukabumi, Priangan Timur, Tangerang, Tegal, Probolinggo dan Pasuruan.

Di Awali dengan tikum di Rest Area 57 dari berbagai wilayah dan di lepas oleh ketua umum TACI Rizaldo, lalu konvoi menuju kota Cirebon dengan mengkampanyekan Slogan TACI Driving With Manners. Acara malam hari di adakan di Pringsewu Resto, Cirebon yang tujuan nya untuk mengakrabkan dan sharing sesama member dengan penuh kebersamaan (Togetherness) dan kekeluargaan. “Acara Jambore Nasional di adakan di kota Cirebon karena lokasinya berada di tengah – tengah baik dari Sumatra, Sulawesi dan lain lain serta menjadi ajang bersilaturahmi antar member TACI Se Nusantara”. Ujar Edi Suryono selaku Dewan Penasehat Pusat TACI dan Founder TACI yang memberikan kata sambutan serta bercerita sejarah singkat tentang TACI.

“Acara hari kedua berlangsung di Radiant Hotel di antaranya Charity yang di lakukan untuk membantu pembangunan musollah dan memberikan perlengkapan sekolah dan alat tulis bagi anak kurang mampu di yayasan Az Zahra yang di support oleh Toyota Astra Motor dan juga dana di kumpulkan dari member TACI yang hadir, perlombaan display Car Terfavorite yang di pilih dari people choice, Perlombaan mewarnai anak, seremoni Jamnas, bazaar otomotif dan non otomotif, sambutan dan Coaching Clinic dari Top 1 Oil dan G-Force Batteries, Pemutaran video dari awal TACI berdiri, pembagian goodiebags dan doorprice dari mitra sponsor, hiburan band music, makan siang dan foto bersama”. Ujar Yudha Citrawan selaku ketua pelaksana Jamnas TACI 2017.

Acara ini di support oleh Toyota Astra Motor, Top 1 Oil, Denso, Garda Oto, Chronos-Napa Prime-Mustang, GT Radial, G-Force Batteries, Auto 2000 Yos Sudarso, STP, Qmax Army Indonesia, PT. Nitya Nandha, NGK Busi, Indomaret, Chattime dan Three Selular serta media partner Elshinta TV, RCTV, Kompas, Otomotif, Autobild, Autoglobe Magazine, OtolineNet.com.

“Acara Jamnas TACI yang pertama ini dapat terlaksana berkat dukungan dari member TACI seluruh Nusantara serta Panitia yang sudah bekerja keras mewujudkan acara ini berjalan lancar, semoga dengan adanya Jamnas TACI dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta solid antara member TACI di manapun berada”, Ujar Rizaldo selaku ketua Umum TACI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here