IRVINE, IOTOMOTIF.com – Kia Sedona 2014 akhirnya resmi meluncur di Amerika Serikat. MPV terbaru Kia ini hadir dengan mengusung beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interiornya. Selain itu, Kia Sedona 2014 juga menawarkan kenyamanan, kepraktisan, modernitas dan juga dilengkapi dengan fitu-fitur keselamatan berteknologi tinggi terkini.

Perubahan Kia Sedona 2014 diantaranya terlihat pada bumper depan dan grille dengan desain baru yang membuatnya tampil lebih elegan. Selain itu, Kia Motors America juga menyematkan velg baru 17” multi-spoke, deretan lampu LED dan lampu kabut yang membuatnya terlihat lebih manis.

Sementara untuk kabin mobil yang lebih dikenal dengan nama Carnival ini, kini hadir dengan storage console (konsol penyimpanan) unik untuk iPad dan smart tablets. Jok kulit, pemanas jok depan dan kontrol suhu otomatis juga turut disematkan pada varian tertinggi yaitu Sedona EX 2014.

New Sedona 2014 ini juga dipersenjatai dengan mesin mesin 3,5 liter V6 bertenaga 269 HP yang disandingkan dengan sistem transmisi otomatis 6-percepatan speed Sportmatic. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakar MPV mobil keluarga terbaru Kia ini mecapai 7,23 km/liter dan 10,2 km/liter di jalan bebas hambatan.

New Sedona 2014 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur keselamatan, diantaranya rem ABS, EBD, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Electronic Stability Control (ESC) dan Traction Control System (TCS). Di Amerika, New Sedona 2014 ini dibanderol dengan harga mulai dari US$ 25900 atau sekitar Rp 252 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here