Seoul, IOTOMOTIF.com – Jelang Seoul International Motor Show 2013 yang akan secara resmi dibuka pada minggu ini, KIA akan memperkenalkan mobil konsep terbarunya, yaitu coupe 4-pintu ‘CUB’ yang hadir dengan desain sporty. Mobil konsep terbaru KIA ini dirancang khusus untuk menjadi alat transportasi terkini kaum metropolis.

KIA Cub ini juga merupakan mobil yang terbilang sangat kompak dengan panjang kurang dari 4 meter, dan tentunya desain unik coupe 4-pintu terbaru KIA ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Seoul International Motor Show 2013.

Coupe 4-pintu KIA Cub ini juga memiliki bodi yang cukup ramping dan kecil dengan menampilkan garis-garis ekterior yang mengalir lembut. Sedangkan desain mukanya tampil dinamis dengan lekukan-lekukan landai dan ramping pada kap, grille. Sementara lampu depannya hadir dengan mengusung LED kembar, yang sekilas mirip-mirip dengan milik sedan mewah termahal milik KIA, Quoris.

Desain bumper Cub ini juga sangat unik dan menarik dengan hadirnya lubang angin yang cukup besar pada bagian bawah samping. Dan untuk memperkuat kesan sporty pada coupe 4-pintu terbarunya ini, KIA juga menambahkan stiker garis pada sisi kanan layaknya mobil-mobil balap. Untuk informasi lebih lanjut tentang mobil konsep terbaru KIA ini, kita tunggu saja kemunculan di Seoul International Motor Show 2013 minggu ini. (Lihat juga : Kia Cerato 2014 Siap Dipasarkan Kuartal Pertama 2013)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here