IOTOMOTIF.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebelumnya mengkonfirmasi bahwa pada tahun 2016 mendatang mereka akan menghadirkan tiga model baru di Indonesia, yaitu Ninja RR Mono, Versys 1000, dan Z1000 Sugomi. Dan pada kabar terbaru mengatakan bahwa mereka juga akan menghadirkan Kawasaki Z125 di pasar motor Tanah Air.

Michael Chandra Tanadhi yang menjabat sebagai deputy head sales and promotion department Kawasaki Motor Indonesia mengatakan bahwa motor tersebut memang direncanakan untuk hadir di Indonesi.

“Untuk Kawasaki Z125, tunggu undangannya saja. Untuk detailnya maaf saya belum bisa banyak bicara, yang jelas Kawasaki akan selalu jadi Pionneer bukan follower, sementara itu saja,” ujarnya

Bila memang benar hadir pasar otomotif Nasional, maka Kawasaki Z125 ini akan menjadi pilihan baru bagi konsumen untuk memilih motor berkapasitas 125 cc. Untuk saat ini motor berkapasitas mesin 125 cc di Indonesia kebanyakan ditawarkan dalam model skuter matik ataupun cub (motor bebek).

Kawasaki Z125 sudah terlebih dahulu dipasarkan di Thailand, hadir dengan mesin Air Cooled, Four stroke, single berkapasitas 125 cc yang dikombinasikan bersama transmisi manual empat percepatan. Dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti cakram di kedua roda, mono shock di belakang, dan shockbreaker model upside down di depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here