JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Kawasaki Estrella 250 siap meluncur akhir pekan ini juga. Tanda-tanda kehadiran motor sport terbaru bertampang jadul besutan Kawasaki ini terbukti dengan beredarnya undangan launching sepeda motor baru Kawasaki dengan tanggal 21 Maret 2014 di salah satu cafe di bilangan Jakarta Selatan.

Ya, dalam undangan Kawasaki tersebut terlihat foto secangkir kopi dan kunci kontak sepeda motor yang menggambarkan kesan rileks dan elegan dengan tambahan color tone yang semakin memperkuat kesan klasik dari sosok sepeda motor yang akan diluncurkan oleh Kawasaki tersebut. Nah, sudah kebayangkan motor baru apa yang kira-kira akan diluncurkan oleh Kawasaki?

Kemungkinan besar motor baru Kawasaki tersebut adalah motor sport 250 cc klasik Kawasaki Estrella 250. Kehadiran Estrella yang hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 249 cc, SOHC ini tentunya sangat dinanti-nantikan para pecinta motor klasik di Tanah Air.

Meskipun hadir dengan mengusung tampang yang jadul, motor sport Kawasaki ini sudah dibekali dengan teknologi injeksi bahan bakar dengan gearbox 5-percepatan. Jantung pacu Estrella ini juga diklaim mampu tembus hingga 17,4 hp pada 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 18,8 Nm pada 5.000 rpm.

Selain itu, Kawasaki Estrella 250 juga telah dilengkapi dengan suspensi depan fork teleskopik berdiameter 39mm, dan suspensi ganda pada bagian belakangnya. Untuk menjaga kesan klasik, Kawasaki masih mempertahankan rem dengan model tromol pada bagian belakang, namun untuk mempertahankan performa apik sepeda ini, bagian depan dilengkapi dengan rem cakram.

Kawasaki Estrella 250 2014 tersedia dalam beberapa warna: antara lain, Candy Blue, Candy Green dan ‘Spark’ (hitam). Sekedar informasi, di Jepang, motor sport klasik 250 cc Kawasaki ini dijual dengan harga 518,700 yen atau setara Rp 60 jutaan, sedangkan untuk edisi “Spark” dilepas dengan harga 533,400 yen yang setara Rp 62 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here