JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang telah dinanti-nantikan oleh para pecintanya di Tanah Air akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 di Kemayoran, Jakarta Pusat, (7/6/2013). Sportbike atau sepeda motor sport milik Bajaj India ini, kini resmi dipasarkan melalui jaringan pemasaran KMI.

“Produk ini menjadi gerbang atau jembatan untuk menyaring konsumen sport entry level yang selama ini belum disentuh Kawasaki,” ungkap Presiden Direktur KMI, Yoshihiro Tanigawa di sela peluncuran hari ini.

Kendati memasarkan produk milik Bajaj, namun KMI telah menjamin dan memastikan bahwa kualitas dan layanan purna jual akan diberikan sesuai dengan standar Kawasaki. Seluruh jaringan pemasaran dan layanan purna jual KMI juga telah siap untuik menyukseskan Pulsar 200NS.

Seluruh unit Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini didatangkan langsung secara utuh (CBU) dari India dengan pengawasan langsung dari Kawasaki India. “Satu hal yang kami perhatikan adalah ketersediaan suku cadang dan layanan purna jual untuk menjaga kepuasan konsumen,” beber Mitsuhiko Okada, Direktur Pemasaran.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS terbaru ini dipersenjatai dengan mesin silinder ganda berkapasitas 200cc denga dukungan teknologi DTS-I ) tiga busi) untuk mengoptimalkan proses pembakarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here