Jual Beli Mobil Bekas Aman dan Bergaransi di mobil88 e-store

by

Berkat perkembangan teknologi yang semakin maju, kini transaksi jual beli mobil bekas pun semakin mudah. Hanya dengan sentuhan jari pada layar smartphone yang terkoneksi internet, calon pembeli yang sedang berburu mobil bekas dapat memilih dan mencari mobil idamannya. Namun kemudahan tersebut juga memiliki kekurangan, salah satu kekurangan yang paling besar saat membeli mobil bekas secara online adalah jaminan garansi mobil bekas yang tidak pasti.

Pembeli tidak tahu kondisi asli mobil tersebut. Walau sudah melihat dan datang secara langsung untuk memeriksa mobil bekas, bisa saja masalah terjadi tidak lama setelah mobil dibeli.


Seperti yang dialami oleh Anton, pegawai swasta yang sudah lama menabung demi sebuah mobil untuk keluarganya. Dirinya membeli mobil bekas melalui salah satu marketplace jual-beli mobil online terbesar di Indonesia. Sebelum memutuskan membeli mobil idamannya, Anton sudah melakukan pengecekan secara langsung termasuk memeriksa fisik dan melakukan test drive mobil. Karena dirasa tidak ada masalah, Anton yakin dan membeli mobil tersebut dengan suka cita.

Kebahagiaan Anton tidak bertahan lama, seminggu pertama memiliki mobil yang baru dibelinya tersebut ternyata memiliki masalah pada AC yang tidak dingin, terpaksa dirinya melakukan servis AC yang membutuhkan uang yang tidak sedikit. Selanjutnya, setelah satu bulan ada masalah pada kaki-kaki yang harus segera diperbaiki yang lagi-lagi membutuhkan uang. Dan banyak masalah lain di bulan-bulan berikutnya. Tentunya penjual mobil bekas tidak bertanggung jawab pada apa yang terjadi dengan mobil yang sudah dijual.

Kejadian seperti yang dialami Anton tentunya menjadi momok tersendiri bagi calon pembeli mobil bekas di marketplace jual-beli mobil online. Namun hal seperti itu tidak akan terjadi bila membeli mobil bekas melalui mobil88. Pasalnya, mobil88 e-store baik melalui website maupun aplikasi memberikan layanan extra benefit berupa garansi mesin dan jaminan uang kembali 100% untuk setiap transaksi.


Visited 1 times, 1 visit(s) today
×