Sirkuit Mandalika di Lombok, Indonesia, akan segera menjadi tuan rumah seri final World Superbike (WorldSBK) 2021. Persiapan sirkuit berlevel internasional ini semakin mendekati hasil yang diinginkan.

Sirkuit Mandalika kini memiliki perangat Pit Building Modular , seperti yang terlihat dari akun Instagram @themandalikagp. WIKA Modular memproduksi perangkat tersebut di Amerika Serikat.

“Alat pengangkut truk dari pabrikan di Jakarta telah mengirimkan sebagian material Modular yang akan digunakan untuk membangun Modular Pit. Mekanisme bongkar muat pada Modular Pit ini lebih efisien, praktis, dan cepat” Kamis (15 Oktober 2021) , demikian pernyataan yang tertulis dalam unggahannya.

Akan ada 50 bangunan pit secara keseluruhan, masing-masing berukuran lebar 5,24 meter dan panjang 18,34 meter.

Ini juga mencakup semua instalasi mekanik dan listrik yang diperlukan.

“Gedung Pit ini memiliki dua lantai, dengan lubang untuk pembalap, teknisi, dan kru di bagian bawah. Sedangkan lantai atas digunakan untuk VIP, VVIP, Media Room, penyedia telekomunikasi – internet, dan sponsor, harap diingat bahwa pembangunan Pit Building ini tidak memakan waktu lama,” tulis @themandalikagp di Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here