IOTOMOTIF.com – Balapan MotoGP Jerman 2014 di sirkuit Sachsenring akan berlangsung hari ini, pada pukul 19.00 WIB. Dengan hasil sesi kualifikasi MotoGP Jerman tadi malam, Marquez akan memimpin perlombaan di posisi depan. Namun sebelum itu, akan dilaksanakan warming up yang akan dilaksanakan oleh semua pembalap yang mengikuti Grand Prix Jerman ini di semua kelas. Dimulai dari Moto3 dan berakhir dengan MotoGP yang dilaksanakan 20 menit tiap kelasnya.

Sebelum balapan dimulai, pada hari Jum’at dan Sabtu kemarin, diadakan sesi latihan bebas dan sesi kualifikasi untuk menentukan posisi pembalap ketika balapan dimulai nanti malam. Dari semua sesi tersebut, pembalap Honda, Marc Marquez keluar sebagai yang tercepat dengan rekor baru menyelesaikan sirkuit Sachsenring MotoGP Jerman, rekor yang mengalahkan waktu Casey Stoner sejak tahun 2008. Rekor tersebut juga tidak tanggung-tanggung dilaksanakan pada sesi kualifikasi yang membuatnya untuk merebut pole position dan akan memimpin balapan nanti malam yang diikuti oleh rekan setimnya Dani Pedrosa dan pembalap satelit Honda, Stefan Bradl di baris terdepan.

Balapan MotoGP ini seperti biasa akan ditayangkan oleh stasiun TV lokal, Trans7 dengan jam tayang balap sendiri dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Berikut ini Jadwal Lengkap GP Jerman Hari ini

  • Moto3 WUP 13:40 – 14:00
  • Moto2 WUP 14:10 – 14:30
  • MotoGP WUP 14:40 – 15:00
  • Moto3 RAC 16:00
  • Moto2 RAC 17:20
  • MotoGP RAC 19:00

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here