IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal Jepang, Suzuki meluncurkan SV650 facelift di Madrid, Spanyol. Motor ini hadir sebagai model tahun 2017 dan mengalami beberapa perubahan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Untuk beberapa negara pemasaran, motor sport ini hadir dengan nama Gladius. Untuk negara Spanyol sendiri, motor ini pertama kali hadir pada tahun 2015.

Perubahan pada Suzuki SV650 terbaru terdapat pada sisi mesin hingga desain. Perubahan yang ada dimaksudkan untuk mengurangi bobot motor.

Suzuki SV650 facelift hadir dengan dapur pacu mesin 645 cc V-twin dengan piston dan ring baru, cooling system, dan exhaust yang diperbarui. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 75 HP, mengalami peningkatan 4 HP dibandingkan dengan model sebelumnya. Untuk torsi, mencapai 64 Nm pada 8.000 rpm. Tidak hanya itu, sekarang Suzuki SV650 juga sudah berstandar emisi Euro 4.

Dilaporkan bahwa Suzuki menggunakan 140 komponen baru pada motor tersebut yang membuatnya mengalami pengurangan bobot. Beberapa fitur yang hadir pada motor ini seperti ABS, dan tombol electric starter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here