IOTOMOTIF.com – Seorang modifikator dari TT Custom, Ankara, Turki, Tarhan Telli berhasil melahirkan sepeda motor modifikasi termahal di dunia. Sepeda motor modifikasi termahal di dunia ini dibangun oleh Telli dengan menggunakan tidak kurang dari 315 kg emas untuk disematkan pada kreasinya ini.

Sepeda motor tersebut dipersenjatai dengan mesin V-twin 1.801 cc yang disandingkan dengan transmisi 6-percepatan. Jantung pacu sepeda motor termahal ini mampu meletupkan tenaga mencapai 125 hp.

Untuk sepeda motor termahal hasil karyanya ini, Telli mengusung tema “Mitologi Medusa” yang ia gambarkan dengan ukiran kepala besar di atas tangki bahan bakar serta hiasan ular yang diletakkannya pada spatbor depan dan belakangnya. (Baca : Ducati Hypermotard 2008 Bekas Tabrakan Kini Tampil Lebih Garang)

Meskipun sepeda motor modifikasinya ini menampilkan tampilan yang cenderung kasar dan kumuh, dengan emas 315 kg yang dikandungnya, pastinya sudah cukup menegaskan jati dirinya sebagai sepeda motor termahal di dunia.

Untuk membangun sepeda motor modifikasinya ini, Telli telah menghabiskan waktu lebih dari setahun. Dan kini ia tengah menunggu kedatangan pejabat dari Guinnes Book Record untuk menyematkan penghargaan sebagai “Sepeda Motor Termahal di Dunia” pada sepeda motornya ini. (Baca juga : Modifikator Asal Indonesia Berhasil Sulap Scorpio Jadi Cafe Racer )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here