IOTOMOTIF.com – Yamaha Vietnam tidak hanya meluncurkan Yamaha Exciter 150 FI atau Yamaha Jupiter MX King 150 FI, namun juga memperkenalkan versi modifikasi dari hyper underbone terbarunya tersebut. Ya, versi modifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 FI terbaru ini hadir dengan mengusung aliran balap ala Yamaha YZR-M1 yang menjadi tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di ajang MotoGP.

Aura balap pada versi modifikasi Jupiter MX King 150 FI ini terlihat jelas dengan hadirnya batok lampu tanpa headlamp, serta winshield seperti yang biasa digunakan motor-motor balap. Tidak hanya itu, bodywork Jupiter MX 150 ini juga dirombak total dengan disematkannya jok single seater dengan desain meruncing ke belakang seperti motor-motor MotoGP.

Pijakan kaki Jupiter MX King 150 FI versi balap ini juga dibuat lebih tinggi, yang tentunya akan membuat pembalap lebih leluasa dan bisa lebih merebah pada saat melibas tikungan. Aura balap juga semakin kental berkat diaplikasikannya knalpot dengan model pipa panjang dengan silencer pendek mirip dengan knalpot Akrapovic.

Kaki-kaki Jupiter MX King 150 ini juga terlihat lebih kekar dengan disematkannya ban tapak lebar IRC 110/70-17 dan 140/70-17. Suspensi juga diganti dengan tipe upside-down dengan rem cakram lebar dan kaliper radial yang biasanya digunakan oleh motor-motor besar.

Sedangkan untuk suspensi belakangnya mengaplikasikan monoshock yang diklaim menawarkan performa yang lebih halus. Dengan begitu, para pembalap pun lebih percaya diri ketika melesat dengan kecepatan tinggi di tengah-tengah tikungan. Nah, lalu kapankah Yamaha Jupiter MX King 150 FI ini akan diluncurkan di Indonesia? Simak waktu peluncuran Yamaha MX King disini. Sedangkan untuk harga Yamaha Jupiter MX King 150 FI cek disini!

Masih penasaran dengan sosok Yamaha Jupiter MX King 150 FI versi balap ini? Lihat videonya dibawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here