IOTOMOTIF.com – Bos jejaring sosial terbesa di dunia, Facebook, Mark Zuckeberg kini memiliki tunggangan baru, yakni Pagani Huayra. Pencipta sekaligus pemilik Facebook ini juga dlangsung jatuh cinta pada mobil sport asal Italia ini setelah mobil super ini turut membintangi sekuel terbaru film Transformers: Age of Extinction yang mulai diputar pada pertengahan Juni 2014 lalu.

Menariknya lagi, Pagani Automobili juga baru saja resmi mengumumkan kehadirannya di Amerika Serikat beberapa hari yang lalu. Bos Facebook ini pun tak perlu berpikir panjang dan langsung menaruh uang jaminan untuk dapat meminang Huayra.

Memang hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Mark ataupun petinggi Facebook lainnya. Tapi jika hal tersebut benar adanya, maka Mark akan bersanding dengan beberapa orang yang bisa memiliki mobil sport tersebut, sperti Wyclef Jean ataupun Lewis Hamilton.

Seperti diketahui, pemilik jejaring sosial terbesar di dunia ini memang dikenal sebagai pecinta mobil, Mark juga pernah terlihat mengendarai berbagai jenis mobil, mulai dari Volkswagen Golf GTI, Honda Fit hingga Acura TSX.

Pagani Huayra sendiri adalah mobil sport yang merupakan hasil rakitan Modena, Italia dan hadir dengan mengusung genre coupe dengan jantung pacu dan penggerak roda belakang. Supercar terbaru Pagani ini juga hadir dengan dibekali mesin V12 dari AMG Mercedes-Benz berkapasitas 6.0 liter. Jantung pacu mobil sport terbaru Pagani Huayra ini juga mampu menyemburkan tenaga hingga 730 hp dengan torsi mencapai 1.000 Nm.

Jantung pacu Pagani Huayra ini juga disandingkan dengan sistem transmisi 7-percepatan sequential dengan kopling tunggal. Mobil sport asal Italia ini juga mampu melesat dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik sebelum mencapai kecepatan puncak mencapai 370 km/jam. Apakah benar Pagani Huayra ini nantinya akan menjadi mobil baru bos Facebook? Simak terus berita terbarunya hanya di iotomotif.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here