HONGKONG, IOTOMOTIF.com – Perusahaan otomotif asal Jepang, Infiniti yang merupakan divisi mewah dari Nissan Motor Co.,Ltd berjanji akan kembali memperkenalkan sebuah konsep sedan mewah sporty terbarunya, Infiniti Q50 Eau Rouge yang terinspirasi dari ajang balap F1 di ajang NAIAS 2014.

Nama sedan mewah sporty terbaru Infiniti ini diambil dari salah satu tikungan di sirkuit Spa-Francorchamps. Nama tersebut dipilih oleh Infiniti karena untuk menjinakkan tikungan tersebut dibutuhkan keberanian, kekuatan dan komitmen yang luar biasa. Karakter tikungan tersebutlah yang nantinya akan melekat pada sedan jalan raya berdarah murni F1 terbaru Infiniti ini.

Selain itu, Infiniti juga menyatakan bahwa Infiniti Q50 Eau Rouge terbarunya ini juga mendapatkan pelayanan aerodinamika yang langsung digodok oleh tim balap Infiniti Red Bull Racing. Sehingga membuat mobil terbaru Infiniti ini hadir dengan teknologi mobil jalan raya dengan darah murni motorsport.

“Performa merupakan satu pilar kunci dari DNA Infiniti dan mobil ini mengungkapkan interpretasi desain yang mendalam dari hal tersebut,” komentar Alfonso Albaisa, Infiniti Executive Design Director.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here