Wrangler Limited Edition

Indonesia menjadi pasar terbesar Chrysler di Asia Tenggara setelah mengalahkan Filipina, dikarenakan tumbuhnya permintaan kendaraan Jeep .

“Pasar kami (Chrysler Indonesia) paling besar di kawasan Asia Tenggara dibanding Filipina, Vietnam, Singapura dan Brunei. Pasar jip di Indonesia sangat menarik,” kata Chief Marketing Officer Chryler Indonesia Rieva Muchsin di sela-sela peluncuran Jeep Compass dan Call of Duty di Jakarta, Rabu (6/6).

Indonesia selalu mendapatkan setiap model-model Jeep Wrangler Limited Edition seperti Jeep Wrangler Limited Edition Artic dan Call of Duty: Modern Warfare 3 dalam jumlah yang besar.

Jeep membuat 250 unit Wrangler Limited Edition Call of Duty: Modern Warfare 3 di pasar International, Indonesia mendapatkan pasokan 93 unit.

Di Indonesia, Jeep sendiri merupakan produk mobil yang ikonik, bahkan ada sejak Perang Dunia II, sehingga di Indonesia sendiri, Jeep menjadi sebuah jenis mobil yang lebih di kenal dengan sebutan Jip.

Hal itu juga menjadi faktor yang menjadikan Chrysler Indonesia terbesar di Asia Tenggara. Sayangnya, Chrysler belum memiliki niat untuk memproduksi mobil di Indonesia karena belum ada rencana dan semua pabrik Chrysler saat ini berada di Benua Amerika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here