IOTOMOTIF.com – Setelah resmi meluncurkan 3 moge andalannya, PT Arya Motor Indonesia yang ditunjuk sebagai Polaris Industries Inc, Amerika, sebagai distributor resmi untuk Indian Motorcycle di Indonesia akan kembali melakukan gebrakan di pasar moge nasional dengan kembali meluncurkan 2 moge andalannya.

Presiden Direktur Arya Motor Indonesia, Denny Mulyono juga menjelaskan, bahwa kedua moge tersebut adalah Roadmaster dan Scout yang rencananya akan diluncurkan pada akhir Oktober mendatang.

“Sebenarnya hari ini kita akan luncurkan semuanya, tapi berhubung 2 model moge lagi masih dalam perjalanan, jadi Roadmaster dan Scout akan kita luncurkan akhir Oktober nanti,” ungkap Denny di Jakarta, Minggu (14/9/2014).

Deny juga menjelaskan, bahwa keterlambatan 2 model moge Indian tersebut ke Indonesia tersebut disebabkan pihak prinsipal memiliki konsep agar tidak ada kegagalan dalam pengiriman unit kedalam suatu negara.

“Jadi daripada terjadi masalah dalam peluncuran, pihak prinsipal lebih mempersiapkan produk itu hingga matang sehingga tidak ada kegagalan lagi,” katanya.

Sementara untuk harga 2 moge andalannya tersebut, Deny masih enggan untuk membeberkannya. Pria ramah ini hanya mengatakan bahwa untuk harganya akan diumumkan hingga waktu peluncurannya tiba. Deny juga mengatakan, bahwa untuk tahun ini hingga tahun depan, hanya akan ada 5 model moge Indian yang akan diluncurkan di Indonesia, dan untuk kedepannya akan ditambahkan lagi line produk lainnya.

“Line-up kita sampai tahun depan hanya 5 model, diantaranya Indian Motorcycle model Chief Classic, Chief Vintage, Chieftain, Roadmaster, dan Scout,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here