IOTOMOTIF.com – Meskipun sudah membuka inden Yamaha R15 secara online melalui situs resminya, namun PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) belum membuka inden motor sport 150 cc full fairing terbarunya melalui jaringan dealer resminya. So, hingga saat ini Anda belum bisa memesan Yamaha R15 melalui dealer Yamaha.

“Kami belum berikan instruksi ke dealer untuk membuka inden. Saat ini hanya lewat online saja,” buka Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lihat juga: Galeri Foto Yamaha R15

“Untuk dealer kemungkinan baru bisa buka inden pada bulan Mei,” ungkap Eko yang mengaku sangat kaget dengan respon inden online Yamaha R15 yang mampu menjual habis 1.500 unit Yamaha R15 hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

Hadir dengan mengusung basis dari New V-Ixion, Yamaha R15 berhasil memikat para pecinta motor sport di Tanah Air dengan tampilannya yang lebih sporty berkat desain full fairing dan beragam fitur baru yang ditawarkannya.

Lihat juga: Paket Kredit Yamaha R15

Jantung pacu Yamaha R15 juga menggunakan teknologi yang sama dengan milik Yamaha New V-Ixion yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 16,59 dk pada 8.500 rpm dengan torsi 14,5 Nm pada 7.500 rpm.  Meskipun sama, namun perbedaan antara R15 dan New V-Ixion tetaplah ada, yakni pada gearbox 6-speed-nya.

Sedangkan untuk harga Yamaha R15, akan dijual dengan harga Rp 28 jutaan on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here