Jakarta, IOTOMOTIF.com – Gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013 tidak disia-siakan oleh Chrysler Indonesia dengan membawa beberapa jajaran mobil andalannya seperti Dodge Viper SRT. Merupakan salah satu sportcar terbaik dari Chrysler yang tentu saja banyak menarikperhatian para pengunjung IIMS terutama di boot Grasindo Inter Global selaku distributor resmi Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia.

Penampilan Dodge Viper SRT memukau para pengunjung sehingga banyak yang ingin melihat dari dekat bahkan beberapa ada yang menanyakan harga mobil tersebut. Viper SRT memiliki desain sporty namun masih memiliki aura sebuah muscle car khas Chrysler. Dipersenjatai mesin V10 berkapasitas 8,4 liter. Mobil ini mampu menghadirkan daya sebesar 640 tenaga kuda dengan torsi maksimal mencapai 600 lb-ft. Mesin ini juga tertanam pada model Viper SRT lainya yaitu GTS.

Dodge SRT Viper sendiri menjadi mobil paling mahal yang dimiliki Chrysler. namun mobil ini masih lebih murah dibandingkan pesaingnya seperti Chevrolet Corvette ZR1. SRT Viper 2013 ini telah tersedia dan sudah dijual untuk pasar otomotif Amerika Serikat. Untuk harga secara global, mobil sport ini dijual dengan harga sebesar USD97.395 atau sekitar Rp933,3 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here