Jakarta, IOTOMOTIF.com – Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 kali ini, PT Astra Daihatsu Motor menghadirkan sekaligus delapan mobil konsep terbarunya, sekaligus penampilan pertama kali ke-8 mobil konsep tersebut didunia.

Mobil konsep terbaru Daihatsu tersebut antara lain, Daihatsu Ulta Function Compact (UFC-2), mobil kompak, mobil sporty 7-penumpang, Csross-over Utility Vehicle (CUV), mobil keluarga serba guna DR-Estate, New Compact (NC-Y) dan NC-Z generasi terbaru. Lalu mobil konsep lainnya dari pengembangan konsep Astra Daihatsu Ayla sebagai bagian dari 5 unit Ayla World yang dipamerkan. Yaitu Daihatsu Ayla GT (Sport), Ayla Luxury (elegant), Ayla X-Track (cross over). Sementara 2 unit Ayla World lainnya adalah Ayla Aero Package Varian M Sporty dan X elegan.

“Kami berharap apa yang Daihatsu tampilkan pada IIMS 2013 ini bukan hanya sekedar informasi bagi para pemerhati otomotif namun juga menjadi alternatif rujukan bagi pengembangan mobil kompak di tanah air pada masa yang akan datang,” kata Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR di JI Expo, Kemayoran, Jakarta (19/9/2013).

Yang menarik dari Boot Daihatsu pada IIMS 2-13 terdapat area Research & Development yang menampilkan sosok Daihatsu Ayla Body Cutting dan Ayla Engine Transsmision Cutting. Menunjukkan bagian dalam body serta mesin Ayla, sekaligus menunjukkan kualitas struktur bodi dalam Ayla dan program edukasi tentang Eco Technology Engine yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here