2019 Hyundai Santa Fe

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Hyundai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang tidak hanya sekedar memamerkan sejumlah produk yang mereka pasarkan saja, namun juga akan meluncurkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia.

Sebelumnya Hyundai memang sudah mengkonfirmasi akan meluncurkan versi baru MPV H-1 di GIIAS 2018. Tidak hanya H-1, Hyundai dikabarkan juga akan meluncurkan satu produk baru lagi.

“Di GIIAS H-1 dan salah satu produk terbaru lagi dari Hyundai,” ujar Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno di Jakarta.

Meski Mukiat telah mengatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan produk baru lag, namun dia masih enggan membeberkannya. Jika melihat kabar yang telah beredar saaat ini, produk baru yang akan dibawa Hyundai ke GIIAS 2018 adalah Santa Fe SUV. Namun sekali lagi, Mukiat masih enggan mengatakan apakah benar Hyundai Santa Fe yang akan mendampingi Hyundai H-1 di GIIAS 2018.

Mukiat hanya menjelaskan bahwa jika memang sudah waktunya, Hyundai akan segera memberikan informasinya.

“Belum bisa kita katakan. pokonya gini seperti yang ini (perkenalan H-1) kan sengaja kita preview dulu ke teman-teman media walaupun secara official launch-nya belum, nanti pun kalau untuk produk berikutnya kita akan kasih bocoran,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here