JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Rencana Jokowi yang akan “gowes” atau  bersepeda bersama Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pagi ini akhirnya harus tertunda akibat hujan yang mengguyur kota Jakarta.

Cuaca gerimis juga menyambut kedatangan Lorenzo di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang berada di Jalan Taman Suropati tepat pada pukul 06.30 WIB. Sementara rekan satu timnya, Valentino Rossi sendiri harus rela tidak turut bersepeda bersama Jokowi dan Lorenzo karena baru mendarat di Jakarta hari ini dan menunggu kedatangan Lorenzo dan Jokowi di Balaikota.

“Rossi ada di Balaikota karena dia baru sampai Jakarta hari ini,” ujar Sintha dari Yamaha Indonesia.

Lorenzo dan Jokowi pun bersiap-siap untuk gowes dengan keluar membawa sepedanya tepat pada pukul 06.45 WIB. Namun sayangnya baru beberapa meter berjalan, bahkan keduanya pun belum sempat naik ke sadel, cuaca yang awalnya hanya gerimis pun berubah menjadi hujan deras. Mau tak mau akhirnya Jokowi dan Lorenzo pun kembali masuk ke rumah dinas.

Jika nantinya hujan tidak kunjung reda, kemungkinan besar rencana bersepeda bareng tersebut pun dibatalkan. Namun setelah ditunggu selama satu jam, akhirnya hujanpun reda dan acara gowes bareng pun dilanjutkan.

Dalam perjalanan gowes bareng dengan cuaca gerimis tersebut Lorenzo terlihat sangat bersemangat dan selalu terlihat berada di depan Jokowi dalam perjalanan menuju Balaikota yang ditempuh selama 30 menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here