IOTOMOTIF.com – Pandemi virus corona membuat pabrikan mobil menggelar acara secara virtual, tidak terkecuali Honda. Belum lama ini Honda  menampilkan prototype generasi terbaru Honda Civic yang hadir dalam warna Solar Flare Pearl.

Prototype generasi ke 11 Honda Civic ini ditampilkan untuk pertama kalinya dalam platfrom streaming dan media sosial untuk pecinta game, Twitch hari ini, 19 November 2020. Menariknya, Honda merupakan satu-satunya produsen mobil yang memiliki saluran khusus di platform streaming penggemar game tersebut.

Honda Civic merupakan salah satu mobil terlaris Honda di Amerika Serikat, sejak dipasarkan pada tahun 1973, mobil ini sudah hampir terjual sebanyak 12 juta unit. Pencapaian tersebut membuat Honda Civic menjadi salah satu dari tiga mobil terlaris di Amerika Serikat.

2022 Honda Civic Prototype

Generasi terbaru Honda Civic dikatakan hadir dengan performa lebih tinggi dengan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat. Dari sisi tampilan, eksterior Honda Civic memiliki wajah baru yang lebih berkesan modern dengan menekankan desain yang lebih rendah dan lebar dengan horizontal yang kuat. Pada bagian belakang, mobil ini memiliki lampu belakang baru yang berkesan lebih lebar dan stabil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here