Interior

Dari sisi interior, All New Honda HR-V semakin menawan dengan adanya 4,2” Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda SENSINGTM, Rear Seat Reminder, indikasi lampu pada kendaraan dan konsumsi bahan bakar. All New Honda HR-V juga dilengkapi dengan Shift Knob berbalut kulit, One Push Ignition System & Smart Entry System, Paddle Shift dan Auto A/C.

All New Honda HR-V terasa lebih nyaman dengan material berkualitas di dalam kabin yang didominasi warna hitam dengan jok yang dipadukan dengan kulit serta dilengkapi Rear A/C Ventilation, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara, yaitu normal, diffusion dan closed, serta Panoramic Glass Roof.

All New Honda HR-V dilengkapi dengan 8” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio yang terintegrasi dengan Bluetooth, Radio AM/FM, Hands-Free Telephone, WebLink dan Smartphone Connection. Pengaturan audio dan fungsi lainnya juga dapat dilakukan dengan mudah melalui Audio Steering Switch yang terletak di roda kemudi. Fitur lain juga telah disematkan di mobil ini seperti Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan: Normal View, Wide View, dan Top View untuk membantu pengendara saat memarkir mobilnya.

All New Honda HR-V menawarkan ruang kabin yang nyaman bagi pengemudi dan penumpang dilengkapi dengan Front & Driver USB Port, Dual Rear USB Port, Vanity Mirror Lamp, Electrostatic Touch LED Map Light yang berfungsi untuk menyalakan lampu dengan gestur tangan tanpa sentuhan tangan, Rear Armrest with Cupholder, dan Seatback Pocket. All New Honda HR-V juga memiliki ruang bagasi yang luas dan fleksibel dengan tiga mode yaitu Long Mode, Utility Mode dan Tall Mode.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here