JAKARTA, IOTOMOTIF.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya secara resmi meluncurkan mobil sedan terbarunya, All-New Honda Accord hari ini, Kamis (25/4). Generasi kesembilan Accord ini juga akan langsung bersaing dengan Mazda6 yang telah lebih dulu meluncur pada awal bulan ini.

“All New Honda Accord dipersembahkan bagi mereka yang sukses, berjiwa pemimpin, memiliki visi dalam masa yang akan datang. Karena itu kami merasa  “Success Comes with a Great Vision”merupakan konsep yang cocok untuk merepresentasikan All New Accord dan juga konsumennya,” ungkap Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy.

All-New Honda Accord generasi terbaru ini juga mengusung pengembangan baru mulai dari desain eksterior dan kabin hingga fitur-fitur terbaru berteknologi terdepan di kelasnya.

Untuk eksteriornya, All-New Honda Accord 2013 ini hadir dengan desain grille dan bumper yang lebih mewah, lampu LED Daytime Running Light, LED Projector Head Light, Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp, Tailgate Electric Button, Front  dan Rear Parking Sensor.

Selain itu, generasi terbaru Accord ini juga dilengkapi dengan fitur terbarunya, yaitu Lane Watch. Fitur terbaru ini berfungsi untuk menampilkan daerah blind spot di layar i-MID yang ditangkap melalui kamera yang dipasangkan di kaca spion sebelah kiri mobil. Lane Watch akan aktif apabila Anda mengaktifkan lampu sinyal kiri atau cukup dengan menekan Lane Watch Switch.

Sementara untuk jantung pacunya, Honda membekali All-New Honda Accord ini dengan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang disandingkan dengan system transmisi otomatis 5-percepatan. Mesin baru Accord yang diberi nama “Earth Dream” ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 176 PS pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm.

All New Honda Accord hadir dalam 6 pilihan warna, yaitu Modern Steel, White Orchid Pearl, Urban Titanium Metallic, Alabaster Silver Metallic, Champagne Frost Pearl, dan Crystal Black Pearl.

Sedangkan untuk harga All New Honda Accord 2013 ini, Honda akan melepasnya dengan banderol mulai Rp 499 juta untuk tipe 2.4 VTi dan Rp 549 juta untuk tipe 2.4 VTi-L. Harga tersebut untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here