Honda memang sudah cukup lama merencanakan untuk meluncurkan versi terbaru Honda Odyssey MPV. Dan belum lama ini terlihat mobil MPV yang diduga sebagai versi terbaru Honda Odyssey terlihat uji jalan di Ohaio, Amerika Serikat.

Hampir seluruh body mobil MPV tersebut tertutup dengan kamuflase hitam, hanya sedikit bagian yang terungkap, seperti atap yang berwarna putih. Akan tetapi terlihat mobil secara samar menggunakan lampu depan sipit, door-mounted mirrors, lampu belakang berbentuk C.

Untuk saat ini sayangya masih belum ada informasi mengenai interior mobil. Akan tetapi diperkirakan Honda Odyssey terbaru ini akan dilengkapi dengan sistem infotainment anyar yang kompatibel dengan Android Auto dan Apple CarPlay seperti kebanyakan mobil premium saat ini, jok yang direvisi serta fitur HondaVac vacuum cleaner.

Untuk dapur pacu sendiri,  Honda Odyssey model 2017 akan menggunakan mesin V6, 3,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 280 HP dan torsi 262 lb-ft.  Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan yang menyalurkan tenaga ke roda depan.

Honda Odyssey model 2017 direncanakan untuk hadir pada akhir tahun ini pada pameran otomotif Los Angeles Auto Show pada 18-27 November 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here