IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal Jepang, Honda akhirnya resmi meluncurkan sepeda motor futuristik terbarunya, Honda NM4-02 terbarunya di Jepang. Rencananya NM4-02 terbaru ini akan mulai tersedia di pasar Jepang mulai 10 Juni 2014 mendatang.

Sepeda motor dengan desain futuristik yang merupakan saudara kembar dari Honda NM4-01 ini hadir dengan mengusung konsep desain kokpit dengan bagian depan yang besar. Bagian depan Honda NM4-02 ini juga memiliki desain layout depan yang unik dengan menempatkan spion samping yang menyatu pada fairing teal serta lampu sein LED yang diletakkan pada bagian ujung depan fairing depannya.

adsprl

Selain itu, Honda NM4-02 juga menawarkan sensasi berkendara baru layaknya pengemudi berada di dalam kokpit dengan posisi jok rendah dan sandaran yang dapat diatur posisinya. Honda juga menyematkan panel instrumen yang modern dengan menampilkan informasi yang jelas.

Sepeda motor terbaru besutan Honda ini juga akan dibekali dengan ruang penyimpanan atau bagasi berkapasita 7,5 liter yang ditempatkan pada sisi bagian kanan dan kiri belakang.

Sementara untuk jantung pacunya, Honda akan membekali NM4-02 terbarunya ini dengan mesin 2 silinder berkapasitas 745 cc, berpendingin air yang dipadukan dengan sistem transmisi dual-clutch (DCT) elektronik 6-percepatan yang dapat dioperasikan secara otomatis maupun manual.

Honda NM4-02 akan juga akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni matte black ballistic metallic dan pearl white glare. Sedangkan untuk harga Honda NM4-02 akan dilepas dengan harga 1,161 juta yen atau sekitar Rp 133 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here