IOTOMOTIF.com – Konsumen Honda HR-V akhirnya bisa tersenyum lebar, pasalnya hari ini Sabtu, 24 Januari 2015, Honda Prospect Motor (HPM) mulai menyerahkan SUV terbaru andalannya tersebut kepada 100 konsumennya di Jakarta. Penyerahan dan pengiriman 100 unit Honda HR-V ini juga dilakukan secara serentak di Waterbom, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida juga mengatakan, “Acara hari ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran mobil HR-V sampai saat ini.”

Uchida juga berjanji akan terus memaksimalkan produksi Honda HR-V sehingga pengiriman unit mobil SUV terbaru Honda ini ke ribuan konsumen lainnya bisa dipercepat. Selain itu, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy juga menambahkan, bahwa saat ini Honda HR-V sudah bisa dilihat di ruang pamer Honda di seluruh Indonesia.

Sekedar mengingatkan bahwa Honda HR-V terbaru ini hadir dalam dua pilihan mesin, yakni 1.5 iVTEC dan 1.8 iVTEC. Sedangkan harga Honda HR-V dijual dengan harga mulai Rp 243 juta sampai Rp 355 jutaan OTR Jakarta. Sementara untuk Honda HR-V dengan pilihan warna metallic dan pearl akan ada tambahan biaya khusus Rp 1,5 jutaan, dan untuk warna orchid pearl two tone dikenakan biaya tambahan mencapai Rp 3 jutaan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here