LONDON, IOTOMOTIF.com – Honda dan Ducati berkompetisi untuk memperebutkan pembalap VDS Racing Team, Scott Redding untuk menjadi rider andalannya di kelas MotoGP. Penampilan Scott Redding yang impresif dan berhasil memuncaki klasemen sementara Moto2 2013 membuat kedua tim besar ini kepincut untuk meminangnya.

Keinginan Honda dan Ducati tersebut juga disambut positif oleh Michael Bartholemy, yang menjabat sebagai Manajer VDS Racing Team. Bartholemy juga menyatakan bahwa pembalap asal Inggris ini memang berkeinginan untuk bisa berlaga di kelas para raja, yaitu kelas MotoGP.

“Kami telah memiliki satu penawaran dari perusahaan (tim MotoGP) di atas meja, saya sedang menunggu untuk yang kedua, dan harus mendapatkan penawaran lainnya di akhir pekan ini,”  tegas Bartholemy tanpa menjelaskan tim mana yang telah mengajukan penawaran.

Salah satu media dari Inggris juga melaporkan, bahwa Ducati MotoGP Project Director Paolo Ciabatti dan Honda Team Principle Livio Suppo telah mengungkapkan ketertarikannya pada Scott Redding. Nah, kita tunggu saja informasi selanjutnya, kemanakah Redding nantinya akan berlabuh, Honda atau Ducati?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here