Honda CR-Z 2016 Facelift JDM 005 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Dalam industri mobil, sejarah mengajarkan bahwa sekali foto sebuah mobil yang akan meluncur bocor ke internet, maka pabrikan akan merespon dengan merilis foto resmi secara online. Hal tersebut juga terjadi pada model baru Honda CR-Z Facelift yang akan diluncurkan di Jepang.

Sosok Honda CR-Z baru tidak jauh berbeda dengan model lama sebelum facelift, masih mengusung kapasitas mesin yang sama yaitu sistem hibrid dengan mesin berkapasitas 1.6-liter yang mampu menghasilkan keluaran tenaga hingga 140hp dipadu dengan motor elektrik.

Walaupun dalam sektor mesin tidak ada perubahan yang signifikan, dalam sektor eksterior mendapat sentuhan desain yang lebih segar untuk model yang dijual di Jepang ini. CR-Z facelift dipasangkan dengan disc brake lebih besar dari sebelumnya. Masuk ke dalam eksterior, Honda menambah beberapa fitur baru seperti active noise cancellation technology dan hand rem elektrik.

Tidak hanya itu, fitur baru lainnya termasuk display audio touchscreen dengan sound system baru dilengkapi dengan amplifier sehingga dapat mengeluarkan suara yang lebih jernih. Desain eksterior Honda CR-Z facelift 2016 nampak lebih segar dengan desain grill baru yang sporti. Lampu sudah menggunakan LED dengan fog lamp lebih besar serta panelnya memanjang.

Honda CR-Z 2016 Facelift JDM Interior Dashboard 025 www.iotomotif.com

Hingga saat ini belum ada informasi lain mengenai rencana kehadiran model baru CR-Z facelift ini ke Indonesia. Saat ini Honda Indoesia juga menjual model CR-Z sebagai pelengkap jajaran mobilnya di Tanah Air walaupun penjualannya tidak setinggi model Honda lainnya, Honda CR-Z model saat ini dijual di Indonesia dengan harga sekitar Rp 500 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here