SHANGHAI, IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Jepang, Honda tampil meyakinkan di ajang Shanghai Auto Show 2013 dengan menurunkan beberapa line up mobil andalan terbarunya. Salah satunya adalah dengan memamerkan MPV (Multi-Purpose-Vehicle) terbarunya, yaitu Honda Concept M.

MPV terbaru Honda ‘Concept M’ ini dikembangkan oleh Honda dikarenakan semakin banyak dan meningkatnya permintaan pasar di China terhadap mobil-mobil niaga besutan Honda. Terbukti sampai saat ini, mobil-mobil MPV Honda berhasil menguasai segmen pasar MPV di negeri tirai bambu tersebut.

Honda juga menambahkan, bahwa mobil model MPV andalan terbarunya ini ‘Concept M’ adalah mobil penumpang dengan fitur-fitur yang akan menawarkan kenyamanan berkendara dengan kabin lega dan lapang, serta fun-to-drive.

Honda sendiri akan mendesain dan mengembangkan MPV terbarunya ini di Automobile Research & Development Center of Honda yang bermarkas di negara asalnya, Jepang. Rencananya, Honda akan mulai memasarkan MPV Concept M terbarunya ini pada tahun depan.

Selain memamerkan MPV terbarunya, Honda Concept M, Honda juga memajang beberapa mobil-mobil andalan terbarunya di ajang Shanghai Auto Show 2013, diantaranya adalah MPV kecil terbaru Honda yang mengusung nama Honda Jade.

Selain itu, sedan terbaru Honda Crider yang sebelumnya juga sempat iotomotif.com ulas juga turut mengisi jajaran mobil andalan Honda di pameran otomotif terbesar di China tersebut. Honda juga masih memiliki konsep SUV terbarunya dari Acura yang juga tak mau ketinggalan unjuk gigi di Shanghai Auto Show 2013 yang berlansung mulai 20 – 29 April 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here