IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) di awal tahun 2016 ini meluncurkan versi terbaru skuter matik (skutik) mereka, Honda BeAT Pop yang hadir dengan grafis baru. Dengan grafis baru ini membuat tampilan BeAT Pop lebih segar.

“Pada kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan pembaruan dari Honda BeAT Pop yang baru,” kata Presdir AHM, Toshiyuki Inuma di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (13/1/2016).

New Honda BeAT Pop eSP terbaru ini hadir dengan stripping baru yang tampil berbeda dengan versi sebelumnya. Dengan desain yang lebih menarik. Tampilan baru skutik ini dikatakan memiliki desain fun dan atraktif untuk menarik kalangan remaja.

Honda BeAT Pop eSP terbaru hadir dalam dua desain stripe, Cool Pixel dan Comic Hits. Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan 5 pilihan yakni Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS serta warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS.

Sedangkan untuk desain stripe kedua, Comic Hits mengusung tema pop art comic image yang hadir dalam empat pilihan, yaitu Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tope CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS.

Semua tipe New Honda BeAT Pop eSP terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp 14,3 juta bagi tipe CW, Rp 14,5 juta untuk tipe CBS dan Rp 15 juta untuk tipe CBS-ISS. Honda menargetkan BeAT series terbaru ini dapat terjual sebanyak 165.000-170.000 unit per bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here