IOTOMOTIF.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali membuat kejutan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Ya, di hari kelima IIMS 2014 atau tepatnya hari ini, Senin, (22/9/2014), Toyota kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni Toyota Vios TRD Sportivo. Sedangkan untuk harga Toyota Vios TRD ini akan dijual dengan harga mulai Rp 286,75 jutaan.

Public Relation PT Toyota Astra Motor, Rouli H Sijabat juga mengatakan, bahwa harga Vios TRD ini akan dilepas mulai Rp 286.750.000 untuk versi manual dan Rp 299.350.000 untuk versi matik. “Harga terpaut Rp 16 juta dengan model G baik manual maupun matik,” jelasnya.

Selain itu, harga Toyota Vios TRD yang ditawarkan oleh Toyota tersebut terbilang sangat kompetitif jika dibandingkan dengan membeli dan memasang sendiri berbagai aksesoris yang dibutuhkan untuk dapat menjadikan Vios standar menjadi versi Toyota Racing Development (TRD). Rouli juga mengatakan bahwa harga aksesoris tersebut tidaklah murah, yakni mencapai Rp 27 jutaan.

Nah, bagi Anda para pengguna Toyota Vios yang ingin mengubah tampilan mobil anda menjadi lebih sporty dengan memasang TRD bisa, namun tentunya akan lebih mahal. Selain itu, Rouli juga menambahkan bahwa untuk bagian interior Toyota Vios TRD tidak banyak mengalami perubahan, hanya pada bagian karpetnya yang kini lebih sporty dibandingkan dengan versi standar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here