IOTOMOTIF.com – Suzuki pada awal Januari yang lalu sempat memperkenalkan mobil terbaru mereka, Suzuki Vitara Brezz. Dan kini pabrikan mobil asal Jepang tersebut secara resmi meluncurkan Vitara Brezz di India. Unit Sport Utility Vehicle (SUV) juga sudah bisa dikirim ke konsumen di India.

Untuk pasar India, Suzuki Vitara Brezza hadir dalam empat varian, LDI, VDI, ZDI, dan ZDI dual tone. Dijual dengan harga 6,99 – 9,68 lakh atau sekitar Rp 136 juta – Rp 188 jutaan.

Suzuki Vitara Brezz memiliki dimensi panjang 3.995 mm, lebar 1.790 mm dan tinggi 1.640 mm, jarak sumbu roda 2.500 mm, dan memiliki ground clearance 198 mm.

Dari sisi tampilan, hadir dengan sentuhan warna dua l tone (warna bodi dengan atap berbeda). Tidak hanya itu, mobil juga dilengkapi dengan pelek 16 inci, LED daytime running lights, dan sensor yang juga terintegrasi pada kaca spion.

Jantung pacu hadir dengan mesin diesel berkapasitas 1.3-liter DDiS, empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88,7 HP dan torsi 200 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan dan diklaim memiliki konsumsi bahan bakar hingga 24,3 km/liter.

Untuk menjamin keamanan penumpang, semua varian Suzuki Vitara Brezz dilengkapi dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD), juga dengan kantung udara ganda pada bagian depan, serta sistem hiburan SmartPlay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here