Harga Suzuki Ciaz www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan memperkenalkan model sedan baru mereka, Suzuki Cia, namun masih sebatas perkenalan dengan peluncuran yang dijadwalkan berlangsung pada akhir tahun ini, tepatnya pada bulan November. Namun meski belum meluncur, Suzuki Indonesia sudah membuka pemesanan. Sayangnya untuk saat ini masih belum diketahui harga yang akan ditawarkan oleh Suzuki.

Salah satu wiraniaga Suzuki mengatakan bahwa Suzuki Ciaz akan dibanderol dengan harga Rp 270 jutaan. “Kisarannya harganya itu Rp270 sampai Rp280 jutaan. Sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp1 juta sampai Rp5 juta,” ujar salah satu wiraniaga Suzuki. Suzuki Ciaz ini hadir di Indonesia diimpor dari Thailand dalam bentuk CBU (Completely Built Up) dan rencananya baru dijual pada November 2015 mendatang. Ciaz sendiri hadir dengan desain yang mengkombinasikan unsur sedan kelas atas stylist , desain kualitas tinggi, kabin luas yang nyaman, konsumsi bahan bakar hemat dengan performa mesin memuaskan dan berbagai fitur keselamatan yang tinggi. Di segmennya, Ciaz akan bersaing dengan Toyota Vios dan Honda City.

Suzuki Ciaz hanya tersedia dalam satu tipe saja, yaitu GLX dengan pilihan transmisi otomatis dan manual. Untuk pasar Indonesia, akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu super black pearl (hitam), snow white pearl (putih), dan star silver metallic (silver).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here